Lelang Tanah Kas Desa Pangkalan Tahun 2020

Bertempat di Balai Desa Pangkalan,Rabu 18/3 telah dilaksanakan kegiatan rutin tahunan yaitu Lelang / Sewa Tanah Kas Desa.

Kegiatan dihadiri oleh Jajaran FKPK ( Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan ) beserta jajarannya.Tak lupa dari perwakilan FKPK, AKP Lamsir selaku Kapolsek Karangrayung menyampaikan pesan kepada masyarakat Desa Pangkalan untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan guna menangkal COVID 19 yang sedang mengguncang dunia.

Luas lahan yang disewakan/dilelangkan adalah  12,4 Ha.dengan perolehan uang riil sebesar Rp.218.750.000 yang nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Desa Pangkalan.

Peserta lelang/sewa yang hadir sangat antusias,bahkan kebanyakan tata tertib menawar diabaikan.seperti ada peserta lelang ( Supadi,warga Dusun Gentang ) yang langsung menawar Rp.6.000.000 dari harga dasar yang dibuka pemandu lelang sebesar Rp.4.000.000, padahal aturan menawar adalah kelipatan Rp.100.000.Hal ini menunjukkan betapa semangat dan antusiasnya peserta lelang/sewa untuk bisa memenangkan dan membawa pulang kwitansi desa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*