Malam Tirakatan Hari Jadi Grobogan ke-294

Selasa,3/3 Di Balai Desa Pangkalan dilaksanakan Do’a Bersama dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Grobogan yang ke-294.Do’a bersama dimulai pukul 22.00 hingga tengah malam.

Acara ini merupakan hal yang sangat positif sekaligus yang pertama kali diadakan di Desa Pangkalan, yang dalam hal ini dihadiri oleh seluruh Pengurus RT,RW,Lembaga Desa ( BPD,Karangtaruna,LPMD,Kelompok Tani ) serta hadir juga Anggota DPRD Kabupaten Grobogan Bp.Gunawan.

Dalam sambutannya,Kepala Desa Pangkalan Bp. Dwi Sulistiyono menyampaikan bahwa kita harus selalu nguri-uri serta mengingat sejarah Kabupaten Grobogan,khususnya juga Desa Pangkalan.Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu mengingat jasa para pahlawan,tambahnya.

Bp.Gunawan juga menyampaikan serta memberikan sosialisasi tentang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan,yang akan dilaksanakan pada hari Rabu Pahing,23 September 2020.Beliau berpesan,masyarakat Pangkalan khususnya harus selalu berpartisipasi dengan ikut mendatangi Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) dan menggunakan hak pilihnya demi tegaknya demokrasi serta bisa berjalannya pemerintahan yang baik.

Acara ditutup dengan makan bersama berupa “ambeng” yang telah disediakan serta diisi acara tanya jawab sekaligus untukĀ  menampung aspirasi warga lewat pengurus RT di wilayah masing-masing.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*