Penetapan dan Undian Nomor Urut Cakades…

 

Pangkalan,25/5 di Balai Desa Pangkalan dimulai Pukul 11.00 WIB tengah dilaksanakan tahapan Pilkades Desa Pangkalan.Merupakan tahapan yang juga ditunggu-tunggu masyarakat,yaitu penetapan serta pengundian nomor urut Calon Kepala Desa.

Alhamdulillah rapat terbuka berjlan dengan aman,tertib dan sukses yang diprakarsai oleh Panitia Pilkades.Adapun narasumber dari Panitia Pengawas tingkat kecamatan,mulai dari Bp. Hardimin,S.Sos selaku Camat karangrayung,Bp. Sholikin,S.Sos ( Sekcam),Ibu Purminingsih ( Kasi pem ), Bp.AKP Lamsir ( Kapolsek ) serta Bp. Kapten Edy ( Danramil).

Hasil Pengundian adalah sebagai berikut : Nomor urut 1 ( satu ) didapat Calon atas nama sdr. DWI SULISTIYONO.Nomor urut 2 ( dua ) di dapat Calon atas nama sdr. ABDUL MU’IS.

Masing-masing calon juga menghimbau kepada timsesnya untuk tetap menjaga persaudaraan serta siap menjaga keamanan dan ketertiban.

Hari pemungutan suara jatuh pada hari Rabu Legi, 10 Juli 2019, dimulai pukul 08.00 s.d. 14.00 WIB.

2 Komentar

  1. Sebagai warga pangkalan rasa rasanya calonan kali ini kurang sreg.. Swbab lurah sebelumnya gak ikut. Tetapi saya tetap mendukung untuk suksesnya pilkades.. Semoga yang terpilih nanti bisa lebih amanah.. Aamiin…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*